Selasa, 08 Maret 2011

Kenapa Lo kaya gak kenal gua kalo di depan mereka



Kalo di depan mereka mereka kenapa lu diem? tapi gua ngerti kok kenapa lu gitu, gua maklumin aja. dan gua cuma sekedar menumpahkan sdikit di blogger ini. gua nyaman kalo berdua aja sama lu kaya tanggal 5 april kemarin waktu ke rumah hantu bareng. keinginan gua sih, lu selalu di samping gua S . tapi itu gak mungkin kaya nya, karena lo selalu anggep gua sahabat kan? lu gak mikirin perasaan gua waktu lo jadian sama cowok itu? cowok yang menjadi satu kelas sama gua, dan gua gak akan pernah ngobrol sama dia, males banget gua. gua kangen sekelas sama lo lagi, saat saat dulu gua sering tiba - tiba marah gitu lo gak tau ya sebab nya? itu karena gua CEMBURU karena CEMBURU!!! ngeliat lu mesra sama tuh cowok, sementara lu gak mikirin perasaan gua.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar