Selasa, 07 Februari 2012

Malu atau Kenapa Sebenarnya?

Sore bloggers, ehm.... atau apa sih namanya pengguna dari blogger ini? kalo di twitter kan disebut dengan "tweeps" gak tau kalo di blogger apaan sebutannya. ya terserah lah apa itu. gua cuma mau numpahin sedikit kata - kata yang bergemuruh di hati,langsung aja sebenarnya mau nanya ke orangnya langsung cuman malu juga tengsin. kenapa ya kalo foto sama kubu dia yang itu foto berdua sama cowok kaya gak segan - segan gitu udah gitu tingkah slengean nya menjadi - jadi deh. eh giliran dengan kubu kami kebanyakan diem emang lu kenapa? pengen boker ya? herman gua.... apalagi kalo foto sama gua misalkan pasti gak bakal mau mungkin sebabnya di cie - cie.... in ya sama temen - temen gua juga herman gua selalu di cie - cie in gitu mungkin karena di kira gua masih suka sama doi #EH. padahal gua udah nyerah kali sama doi gak ada hasil gua udah nyoba buat ngeluluhin hatinya percuma hasilnya nihil -__- hehe nasib kali. gua udah biasa sekarang sama doi tapi rasa perhatiannya gua gak berkurang sama sekali lho. dia masih nganggep gua kaya anak kecil karena sifat gua yang suka masih tiba2 marah gak jelas di timeline dulu2 sekarang gua udah jarang buka twitter ya karena buat ngeredam emosi gua, tentang mengumbar kemesraan nya doi di timeline, ini buat kebaikan gua juga gak buka2 twitter jadi gak ada yg bawel lagi di timeline nya teman - teman semua :D haha ^^v. sebenranya nyambung gak judul sama isi blog ini? sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar