Rabu, 08 Februari 2012

Sebenarnya Gua Ini Di Begoin Atau Enggak?

Dalam hal ini gua juga bingung sumpah, waktu doi lagi sakit di malam minggu itu cuma gua lupa tanggal berapa itu ya? -__- doi sms doi ngidam banget lagi sakit - sakit yang menjelang sembuh itu mau Mcfloat. karena gua mau banget ngabulin apa yang doi mau atas kesadaran gua gak pake lama sms jileng buat minta anterin ke Mcd's plasa cibubur buat beli paket hemat 15.000 yang isinya burger, kentang, coca-cola tapi gua tambahin pake Mcfloat. gak pake lama dari situ langsung cabut ke rumahnya, gak lama gua sampe doi kaya terkejut gitu ngeliat gua ? emang gua genderuwo apa segala terkejut (dalam hati) dengan tangan ke belakang gua perlahan2 nyamperin (situasi lagi di depan rumahnya) ini diaaaaa tereeeeng (menyuguhkan menu yg tadi gua beli) doi senyum2 gitu, seneng gua liatnya sambil senyum2 doi berkata "nyeet apaan sih" gua cuma ngikut senyum2 aja sambil berkata "katanya ngidam Mcfloat? nihhh gua juga bego sih ngasih ke doi masa mcfloat udah tau lagi proses menjelang kesembuhan abis katanya doi ngidam itu ya gua beliin aja terus doi bilang "kalo ketauan nyoap gua nanti di omelin gua" haha ya umpetin aja gua bilang :D gua bahagia bisa ngelakuin ini semua punya kepuasan tesendiri bisa buat doi senyum2 sayu gitu gak lama gua balik doi sms yang bikin hati gua seneng banget males nulisnya di sini kebanyakan soalnya. gak lama berselang 1 minggu apa 2 minggu ya? gua buka twitter waktu itu liat tweet nya yang mau cream soup kondisi waktu doi lagi kesel sama gua ya karena itu gua suka marah2 di TL. waktu itu gua sama anak2 limus lagi nongkrong di Mcd's plasa cibubur, mau beli cream soup di KFC situ eh udah tutup aja tanpa nyerah gua sama temen gya ke KFC petronas deh beli cream soup sama pudding. selesai berkenaan dengan itu semua langsung deh cabut ke rokumnya lagi pertama doi gak tau kalo gua dateng, di kirinya gua gak dateng soalnya yg nyamper malem2 itu temen gua gak lama berselang 5 menit kucluuk... kucluuk gua dateng deh doi pasang muka bingung getoh deh, gak lama gua suguhin deh cream soup + puding nya doi senyam senyum sama kaya kejadian yg pertama di atas. gak lama ngobrol2 gua balik karena udah malem kondisi waktu itu jam 23.30 WIB doi gak kaya biasanya doi gak sms gua sama sekali, dalam hati gua berkata (tumben nih gak sms sama sekali :( biarin deh ) dengan sedikit lemas pas balik dari situ. gak lama dari semua kejadian itu gak tau berasal dari mana virus yang menanggapi tubuh gua ini sehingga gua mengalami batuk2, radang, pilek, badan sedikit panas pokoknya bikin susah tidur, makan, minum mengganggu aktifitas ! segala macem sakitnya gua tumpahin lewat timeline twitter yang care cuma ada julita nurlatifah sama ammy dyah kusuma wardhani aja yang bilang get well soon. 1 hal yang bingung ! lu kemana njing? kenapa gak nanya kabar gua sama sekali ! padahal waktu itu ada lu kok di TL waktu gua lagi umbar sakit di twitter. sumpah ya nyesek gua tau itu semua, lu itu gak ada nanya kabar, sms "lagi sakit ya?" itu juga enggak sama sekali ucapan cepet sembuh juga belom gua terima waktu itu -__- bukannya mau banget di bales semua, gua cuma mau tau kenapa lu gak nanyain sedikit kabar gua waktu itu? *nyesek se - nyesek2nya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar